18 November 2019

PENGUMUMAN SELEKSI CPNS UIN IMAM BONJOL PADANG TAHUN 2019


PENGUMUMAN SELEKSI CPNS
UIN IMAM BONJOL PADANG TAHUN 2019


Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, tahun anggaran 2019 ini kembali mendapat jatah formasi pengadan Pegawai Negeri Sipil. Terbukalah peluang bagi warga negara Indonesia yang meenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Hal ini didasarkan pada Keputusan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) nomor 424 tahun 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Agama RI.

Informasi pendaftaran dan formasi yang dibuka secara lengkap sudah diunggah di situs resmi milik kampus, yaitu https://uinib.ac.id/pengumuman-cpns-uin-imam-bonjol-padang-tahun-anggaran-2019/

Formasi
Formasi yang dibuka sesuai yang tertera di situs tersebut adalah tenaga dosen dan tenaga fungsional umum (tenaga kependidikan). Rinciannya, 43 orang untuk mengisi jabatan dosen (Asisten Ahli) dan 1 orang tenaga yang mengisi Jabatan Fungsional Umum (JFU) Penyusun Laporan Keuangan.

Jangan buru-buru masuk ke situs informasinya. Bisa habis kuota internet anda, karena anda akan diarahkan untuk mendowload informasinya dalam format PDF. Bisa tersedot pulsa anda. Nah, untuk membantu anda, silakan cek Daftar formasi dan kualifikasi ijazah yang dibutuhkan di tabel di bawah ini.

Jika Formasi yang anda inginkan ada tersedia dan andapun memiliki kualifikasi ijazah sesuai yang dibutuhkan, maka silakan lanjutkan ke link berikut:


Silakan mendowload ria dan print sebanyak yang anda suka.

Jadwal 

Saya mendoakan, semoga andalah orang yang terbaik yang dibutuhkan kampus ini. Jangan percaya calo. ingat, ini kampus agama. hanya Allah yang menentukan kelulusan anda. Anda hanya dapat berusaha sebaok mungkin.


No comments: