13 June 2018

Lowongan Kerja pendidik dan Tenaga Kependidikan MAN Insan Cendekia Tahun 2018

kebutuhan pendidik dan Tenaga Kependidikan MAN Insan Cendekia Tahun 2018


1. Persyaratan Umum

a. Beragama Islam dan berakhlak muliab. Mampu membaca dan menulis Al-Qur’an;c. Sehat jasmani dan rohani;d. Memiliki komitmen yang tinggi terhadap pekerjaan dan prestasi;e. Tidak sedang dikenakan sanksi hukuman sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan;f. Memiliki pemahaman, penghayatan, dan pengamalan Islam yang baik, terbuka, moderat, toleran, dan berwawasan keindonesiaan;g. Memiliki keterampilan ICT (Information and Comunication Technology) dalam mendukung pekerjaan.

2. Persyaratan Khusus Calon Kepala Madrasah

a. Berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan golongan ruang paling rendah III/c;b. Memiliki kualifikasi akademik paling rendah Sarjana (S1) atau Diploma Empat (D-IV) dari perguruan tinggi yang terakreditasi;c. Memiliki pengalaman manajerial di madrasah sebagai wakil kepala madrasah;d. Memiliki sertifikat pendidik;e. Berusia paling tinggi 50 (lima puluh) tahun;f. Memiliki pengalaman mengajar paling singkat 9 (sembilan) tahun;g. Memiliki Penilaian Prestasi Kerja baik dalam 2 (dua) tahun terakhir;h. Diutamakan memiliki sertifikat kepala madrasah sesuai jenjangnya.

3. Persyaratan Khusus Calon Guru

a. Memiliki kualifikasi akademik paling rendah Sarjana (S1) atau Diploma Empat (D-IV) dari perguruan tinggi yang terakreditasi;b. Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan golongan ruang paling rendah III/a atau bukan Pegawai Negeri Sipil (bersedia diangkat menjadi guru dengan perjanjian kerja);c. Memiliki latar belakang pendidikan yang linier dengan mata pelajaran yang diampu;d. Diutamakan memiliki sertifikat pendidik;e. Berusia paling tinggi 45 (empat puluh lima) tahun;f. Bagi Pegawai Negeri Sipil, memiliki Penilaian Prestasi Kerja baik dalam 2 (dua) tahun terakhir.



4. Persyaratan Khusus Calon Pengasuh/Pembina Asrama

a. Alumni Pondok Pesantren dan/atau guru Pendidikan Agama Islam atau Bahasa Arab, berkualifikasi akademik minimal Sarjana (S1)/Ma’had Aly yang memiliki pengalaman mengajar di madrasah/pondok pesantren;b. Bukan Pegawai Negeri Sipil (bersedia diangkat menjadi pengasuh/pembina asrama dengan perjanjian kerja);c.  Memiliki kemampuan membaca dan memahami kitab kuning (kitab berbahasa arab) yang baik;d.  Memiliki prinsip dan pandangan keislaman rahmatan lil ’alamin;e.  Diutamakan yang memiliki hafalan Al Qur’an;f.  Berusia paling tinggi 40 (empat puluh) tahun.

5. Persyaratan Administrasi

a. Surat lamaran yang ditujukan kepada Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI c.q Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi (lokasi MAN Insan Cendekia berada);b. Daftar Riwayat Hidup;c. Fotokopi KTP;d. Fotokopi Sertifikat Pendidik (bagi yang memiliki);e. Fotokopi Sertifikat Kepala Madrasah (bagi calon Kepala Madrasah yang memiliki);f. Fotokopi Ijazah dan transkrip nilai S1 dan/atau fotokopi ijazah dan transkrip nilai pendidikan terakhir yang telah dilegalisir;g. Fotokopi SK CPNS dan SK PNS terakhir (bagi pelamar yang berstatus PNS);h. Penilaian Prestasi Kerja 2 (dua) tahun terakhir (bagi pelamar yang berstatus PNS);i.  Pasfoto berwarna ukuran 3 x 4 cm;j.  Fotokopi sertifikat/piagam penghargaan yang mendukung.


Info lebih lanjut klik link berikut:

LOWONGAN KERJA MAN INSAN CENDEKIA

Sumber
https://www.belajarsejarah.web.id/2018/05/lowongan-guru-dan-tenaga-kependidikan-MAN-Insan-Cendekia-2018-2019.html

No comments: